02 November 2020

Memahami Rekening Pasar Uang

Selama ini bank hanya menawarkan dua jenis rekening: rekening giro dan tabungan. Jika Anda ingin mendapatkan bunga, Anda harus mengandalkan rekening tabungan jangka panjang. Saat ini, ada banyak pilihan, termasuk investasi dan rekening pasar uang. Yang terakhir adalah kombinasi dari tabungan dan rekening giro, memungkinkan Anda untuk menulis cek dalam jumlah terbatas setiap bulan atau melakukan pembelian dengan debit terbatas, tetapi uang Anda akan menghasilkan bunga yang lebih tinggi daripada dengan rekening tabungan. Anda harus terlebih dahulu mencari keuntungan pasar uang terbaik sebelum memulai akun.

Dan Anda akan mendapatkan keuntungan terbaik jika Anda menyimpan uang Anda di bank online. Jika Anda tetap menggunakan bank tradisional, Anda akan mendapatkan jauh lebih rendah dari tingkat bunga 1% untuk deposito kurang dari 100.000. Dengan perbankan online, Anda dapat memperoleh setidaknya 1%. Catatan: Apa pun yang Anda lakukan, jangan bingung antara akun pasar uang dengan dana pasar uang. Terakhir, ada jenis jalan lain investasi yang tidak didukung oleh bank. Ini mungkin sesuatu yang Anda minati di beberapa titik, tetapi untuk risiko serendah mungkin, yang terbaik adalah tetap berpegang pada bank online yang menawarkan pengembalian pasar uang terbaik. Anda mungkin diminta untuk menjaga saldo minimum, yang bervariasi dari satu bank ke bank lain. Anda juga diharapkan untuk menjaga saldo tertentu di akun setiap saat (selama durasi yang disepakati) untuk menghindari biaya dan terus mendapatkan pengembalian yang baik.

Pengembalian Pasar Uang Terbaik Tidak Membutuhkan Biaya Bulanan. Anda tidak  perlu membayar biaya perawatan atau layanan bulanan. Blokir bank mana pun yang akan mencoba menagih Anda untuk itu. Inilah sebabnya mengapa Anda harus meluangkan waktu untuk membaca syarat dan ketentuan, meskipun itu bisa membosankan. Kemungkinan akan ada biaya penalti jika Anda berkomitmen di bawah persyaratan saldo minimum, jadi hanya memasukkan uang Anda akan benar-benar yakin bahwa Anda tidak akan merosot setidaknya selama setahun.

• • •