26 Oktober 2020

Ide Desain Ruang Kantor

Semua orang ingin bekerja di ruang kantor yang menakjubkan. Tetapi jika Anda ingin kantor Anda menjadi yang terbaik di gedung Anda, teruslah membaca. Berikut adalah ide dekorasi inovatif untuk membantu membawa kantor apa pun ke level berikutnya dengan bagus.

Ide desain segar pertama menggabungkan dinding bercat hijau limau, menggunakan cat Benjamin Moore Sweet Daphne 529, dengan langit-langit putih dan kusen jendela. Lewati furnitur cokelat yang membosankan dan pilih furnitur kantor modern dengan warna putih mengkilap. Tambahkan beberapa gambar hitam putih vertikal di dinding, dan permadani warna terang yang bagus di lantai. Ruangan ini sangat cocok untuk pria atau wanita, tua atau muda.

Jika Anda lebih suka ruang kantor Anda senyaman dan senyaman di rumah, cobalah ini: furnitur dan dinding berwarna krem, beraksen dengan sentuhan cokelat muda dan hijau, menciptakan suasana yang menenangkan. Tambahkan tarikan laci perak dan beberapa vas unik untuk melengkapi tampilan. Pastikan dan buka gorden Anda untuk membiarkan matahari tengah hari menyinari ruangan. Skema warna ini cocok untuk pria, tetapi wanita pasti menyukainya.

Ruang kantor ini pasti akan menyenangkan siapa pun. Bayangkan balok kayu imitasi berjalan di sepanjang langit-langit, dengan perlengkapan lampu perak bergaya industri di sisinya. Di lantai ada kayu keras berwarna coklat, dengan pola sejajar dengan balok kayu. Perabotan kantor hitam dan kursi merah memenuhi ruangan. Dindingnya dicat krem, dan sedikit tanaman hijau menghiasi ruangan.

Merah dikenal bisa membangkitkan semangat, seperti halnya desain kantor ini. Dindingnya dicat merah mahoni, tetapi ambang jendela dan langit-langitnya putih. Di lantai Anda akan menemukan permadani bergaya vintage dengan motif bunga besar. Sebuah meja putih panjang terletak di dinding, menutupi seluruh panjangnya. Kursi-kursi di dalam kamar juga berwarna putih, namun masing-masing memiliki sarung bantal bergaris merah pada joknya. Berbagai barang dekoratif hitam putih menghiasi ruangan, sedangkan foto hitam putih digantung di dinding dengan bingkai putih.

• • •